Sabtu, 27 Agustus 2016

Diperkirakan Lee Chong Wei Punya Kekayaan Nyaris Rp1 Triliun


GULA77 - Pundi-pundi kekayaan Lee Chong Wei kian bertambah. Meski hanya meraih perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu, pebulutangkis Malaysia itu tetap diguyur bonus berlimpah. Namun begitu, sebuah website “thecelebritiesnetworth.com” mengklaim bahwa kekayaan pebulutangkis nomor satu dunia itu mencapai ratusan juta ringgit.

Dalam situs itu, Lee Chong Wei disebutkan punya berbagai aset, mulai sejumlah mobil mewah hingga properti yang totalnya bernilai 301,3 juta ringgit atau nyaris Rp1 triliun!  Laporan ini memang tak meresahkan atlet yang pernah terlibat skandal doping itu.

Justru Lee Chong Wei seolah menertawakan rumor tersebut dan menyanggah dengan menyatakan, tidak mungkin seorang atlet Malaysia yang berkutat di olahraga bulu tangkis sepertinya, bisa punya aset yang bernilai nyaris Rp1 triliun. “Saya rasa tidak mungkin seorang atlet Malaysia bisa punya (kekayaan) 300 juta ringgit. Bahkan 10 juta atau sejuta ringgit pun sangat sulit dimiliki,” sanggah Lee Chong Wei.(alay Mail Online)

 Ahok Resmikan Empat Lapangan Futsal di Monas
Samarkan Ganja Dengan Kopi, Mahasiswa Diringkus
Para Tetangga Kendall Jenner Marah dan Kecewa 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar