Jumat, 30 September 2016

Maverick Vinales Ingin Bekuk Dani Pedrosa di Akhir MotoGP Musim ini


GULA77 - Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengaku bertekad mengalahkan rider Repsol Honda, Dani Pedrosa pada klasemen akhir MotoGP musim ini, mengingat keduanya begitu sengit memperebutkan peringkat keempat.

Hal ini disampaikan Vinales dalam wawancaranya bersama Marca. Saat ini, Vinales tengah berada di peringkat kelima, dengan 149 poin, hanya tertinggal enam poin dari Pedrosa. Meski peringkat keempat sudah ada di hadapan mata,

Vinales tak mau sesumbar. Ia mengaku hanya akan fokus menjalani empat seri tersisa. "Mengalahkan Dani akan menjadi target yang sangat baik, namun secara realistis, target kami tadinya hanyalah mengakhiri musim ini di peringkat enam besar.

Tentu menyenangkan bisa menempel Dani, karena ia pebalap hebat, di atas motor hebat pula," ujarnya. Dengan empat seri tersisa, Vinales pun berharap bisa tampil baik demi meraih poin lebih banyak.

Ia pun berharap bisa tampil kuat di Twin Ring Motegi, Jepang, terutama di Phillip Island, Australia, di mana ia sempat meramaikan pertarungan papan atas tahun lalu, meski akhirnya finis keenam.

"Sirkuit saya adalah Phillip Island, di sana motor kami spektakuler, saya juga mendapat dukungan besar. Kami juga tampil baik di Motegi tahun lalu, meski gagal finis. Musim ini jauh lebih baik, jadi saya tak sabar menanti balapan di sirkuit yang seharusnya mudah bagi kami," pungkas Top Gun.(merdeka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar