Minggu, 09 Oktober 2016

Casey Stoner Bocorkan Cara untuk Menaklukkan Rossi


GULA77 - Valentino Rossi memang sudah memasuki masa-masa akhir dalam kariernya sebagai pembalap profesional. Sebab pembalap berkebangsaan Italia tersebut kini sudah berusia 37 tahun, yang mana bukan usia ideal untuk bisa berkompetitif di atas lintasan.

Meski begitu, nyatanya Rossi masih mampu bersaing dengan sejumlah pembalap yang berusia lebih muda darinya macam Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Di musim ini saja, The Doctor masih memiliki kans untuk menjadi juara dunia MotoGP 2016.

Namun di mata mantan rivalnya, Casey Stoner, penampilan Rossi pada saat ini memang mengalami kemunduran lantaran kekuatan fisiknya sudah tak seperti dulu. Ia pun mengatakan bahwa situasi tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan oleh para rival Rossi di MotoGP 2016.

“Selayaknya manusia biasa, kemampuan Rossi saat ini memang sedikit berkurang dibandingkan lima atau tujuh tahun yang lalu. Itu pun nampaknya mulai disadari oleh para pesaingnya di MotoGP tahun ini,” ucap Stoner.

“Akan tetapi, satu hal yang dimiliki Rossi dan tak dipunyai oleh para pesaing adalah bahwa ia merupakan pembalap paling berpengalaman serta memiliki jumlah pendukung yang luar biasa. Saya rasa itulah kunci kekuatan Rossi saat ini,” tuntas pria asal Australia tersebut.(Tuttomotoriweb)


Hidupi Dua Anak, Wanita ini Jual Ginjal Rp200 Juta
Antonio Guterres, Calon Pengganti Ban Ki Moon
Sering Lembur, Karyawati ini Pilih Bunuh Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar